Wednesday, February 8, 2012

Demonstran: Saya Diinjak-Injak Seperti Babi Oleh Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dua demonstan dikabarkan ditangkap dalam aksi unjuk rasa Sekretariat Bersama Pemulihan Hak-Hak Rakyat di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (12/1). Ternyata dipastikan hanya satu orang yang ditangkap, yaitu Wawan Juanda.

Wawan merupakan salah satu demonstran dari Serikat Petani Pasundan yang berasal dari Tasikmalaya. Dia diamankan setelah massa demonstran menjebol dua pagar Gedung DPR/MPR sisi sayap kanan.

Pada saat diamankan, Wawan mengaku diinjak-injak aparat polisi. "Saya diinjak-injak kayak babi sama polisi. Padahal, saya enggak tahu apa-apa," kata Wawan kepada wartawan di Pos Pengamanan DPR, Jakarta, hari ini (12/1).

Aksi unjuk rasa juga dilakukan di beberapa daerah seperti Sulawesi Utara. Dua demonstran ditangkap polisi di Sulut. Mereka berasal dari Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) dan LMND.

Terkait

Description: Demonstran: Saya Diinjak-Injak Seperti Babi Oleh Polisi Rating: 4.5 Reviewer: top2day ItemReviewed: Demonstran: Saya Diinjak-Injak Seperti Babi Oleh Polisi
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:40 AM

0 comments:

Post a Comment