Tuesday, February 21, 2012

Dapat Bayaran Sebesar $56.40 Dari Bisnis Online JustBeenPaid

Siang ini saya coba posting seputar Bisnis Online. Yang mana pada hari ini baru saja saya menerima pembayaran dari bisnis online justbeenpaid. Walaupun nilainya tidak besar yakni $56.40 ( Pada saat withdraw nilainya $60 tapi sepertinya kena potongan jadi $56.40 ). Tapi lumayan juga sebagai pengisi dollar AP dan rencananya juga nanti buat Deposit lagi.

Berikut bukti pembayaran dari Justbeenpaid yang telah masuk ke Rekening Online Alertpay saya.


Saya sengaja melakukan withdraw untuk bisa saya ambil bukti pembayarannya untuk saya posting di blog saya ini untuk saya jadikan sebagai informasi kepada para pembaca yang tertarik untuk mengikuti bisnis online justbeenpaid ini.

Bukti pembayaran yang saya tampilkan ini asli milik saya sendiri Jadi tidak ada unsur penipuan atau membohongi para pembaca yang mencoba dan tertarik untuk mengikuti bisnis online justbeenpaid ini.

Jika pembaca ada yang tertarik untuk mengikuti bisnis online dari justbeenpaid silahkan daftar dengan klik link ini --> Justbeenpaid.com

Klik disini untuk panduan mendaftar JustBeenPaid.

Jika ingin tau lebih jauh tentang justbeenpaid silahkan bertanya pada saya melalui facebook Kang Aamru Bhai

Terkait

Description: Dapat Bayaran Sebesar $56.40 Dari Bisnis Online JustBeenPaid Rating: 4.5 Reviewer: top2day ItemReviewed: Dapat Bayaran Sebesar $56.40 Dari Bisnis Online JustBeenPaid
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:03 PM

0 comments:

Post a Comment