Sunday, March 4, 2012

16 Anak TK Di Medan Ditabrak Oleh Gurunya

Sebanyak 16 murid sekolah Perguruan Boddhicita Mandala, Jalan Selam Medan, Sumatra Utara, ditabrak beruntun oleh gurunya sendiri. Menurut saksi mata, kejadian ini berawal saat mobil Toyota Avanza BK 1272 VQ berwarna silver yang dikendarai seorang guru di sekolah tersebut berjalan mundur dengan tujuan keluar dari lapangan sekolah.

Diduga akibat kurang hati-hati mobil tersebut langsung menyeruduk murid Taman Kanak-Kanak Perguruan Boddhicita Mandala yang sedang melaksanakan senam kesegaran jasmani setiap Jumat 2 Maret 2012.

Akibatnya, 16 siswa mengalami luka lecet hingga patah kaki. Sebagian dari bocah-bocah malang itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah yang letaknya tak jauh dari sekolah sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Coloumbia Asia, Jalan Listrik, Medan, untuk mendapat perawatan medis.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Area, Ajun Komisaris Jonser Banjarnahor, memastikan ke-16 murid sekolah Boddhicita mengalami luka ringan hingga berat. “Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kami sedang mendalami penyebab kecelakaan itu dengan menyerahkan sopir mobil bernisial M kepada petugas lalu lintas Polres Kota Medan,“ kata Jonser kepada Tempo, Jumat 2 Maret 2012.

TEMPO.CO, Medan

Terkait

Description: 16 Anak TK Di Medan Ditabrak Oleh Gurunya Rating: 4.5 Reviewer: top2day ItemReviewed: 16 Anak TK Di Medan Ditabrak Oleh Gurunya
Al
Mbah Qopet Updated at: 6:48 PM

0 comments:

Post a Comment