Saturday, April 21, 2012

Apa Sih Bisnis Online Itu?

Bagi kalian yang belum tau dengan bisnis online mungkin masih bertanya-tanya didalam hati. Apa sih bisnis online itu, bagaimana macamnya dan seperti apa caranya.

Melalui blog ini saya coba uraikan sedikitnya tentang penegertian bisnis online. Bisnis Online adalah suatu cara menghasilkan uang secara online melalui dunia maya dengan menggunakan internet sebagai salah satu media untuk menghasilkan uang tersebut. Namun ada juga yang mengartikan Bisnis Online sebagai salah satu cara untuk memasarkan produk atau jasa yang anda miliki melalui media internet. Yang mana tujuannya sama yakni sama-sama ingin menghasilkan uang melalui internet.

Banyak sekali macam-macam bisnis online yang bertebaran di Internet. Baik yang berbayar maupun yang gratisan. namun segratis-gratisnya bisnis online tetap saja masih memerlukan modal atau biaya untuk membayar akses internet bagi yang punya komputer dan koneksi internet sendiri dirumah atau untuk membayar warnet bagi kalian yang tidak memiliki komputer dan akses internet sendiri.

Adapun macam-macam bisnis online itu adalah sebagai berikut :

1. PPC ( Pay Per Click )
2. PTC ( Paid To Click )
3. PTR ( Paid To Read )
4. PTP ( Paid To Promote )
5. PTW ( Paid To Write )
6. Adsense ( Iklan )
7. Affiliate ( Affiliasi )
8. Forex Trading
9. HYIP / Investasi.

Dari beberapa macam bisnis online diatas, melalui blog ini saya hanya akan memperkenalkan beberapa bisnis online yang benar-benar telah terbukti memberikan bayaran kepada saya.

Apa sajakah bisnis online tersebut....?

Tetaplah setia untuk mengakses blog saya ini agar tidak tertinggal informasi-informasi berharga dari saya seputar meraih penghasilan melalui internet.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Terkait

Description: Apa Sih Bisnis Online Itu? Rating: 4.5 Reviewer: top2day ItemReviewed: Apa Sih Bisnis Online Itu?
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:19 PM

0 comments:

Post a Comment